A Letter from Computer-Geek (yeah it’s mee)


Seandainya saja hati manusia sesederhana sistem windows…

Tinggal kuketikan C:>attrib +l +o +v +e *.you agar kamu bisa mencintaiku

Atau jika aku malu, aku bisa gunakan anonymous proxy untuk mengucapkannya

Atau jika aku sudah ingin berhenti memikirkanmu aku tinggal memasukanmu dalam daftar firewall

Akan aku defragment hatimu setiap hari agar cintamu selalu stabil

Akan kutanamkan password yang kuat dalam hatimu sehingga tidak ada user baru yang bisa masuk ke sistem hatimu

Ketika aku ingin mengetahui apa yang kau inginkan, aku tinggal mengetik C:>netstat

Bahkan untuk mengetahui identitasmu yang paling akan kugunakan C:>ipconfig /all

 

Tapi aku tahu tidak terinstall windows di hatimu, bukan juga Linux, Unix, FreeBSD, OpenSolaris, atau bahkan Mac… Hatimu adalah lika liku yang lebih rumit daripada PHP SQL Injection, jauh lebih rumit dari menemukan kode binari dalam regedit

And all i can do is write this awfull blog…

8 thoughts on “A Letter from Computer-Geek (yeah it’s mee)

  1. pipiyo says:

    kalo saja manusia seperti windows atau linuks, pasti ngga ada yang namanya cinta dan intrik2nya. soalnya semuanya udah bisa diprediksikan dan dibikin gimana jalan ceritanya. tapi justru melalui realita, cinta dan intriknya jadi lebih berkesan, lebih bisa dirasakan. entah itu senang ataupun sedih.🙂

Leave a Reply

