SBY dan Mentrinya idiot semua!!!


Kita tahu pemerintah sangat gencar mengurusi film Fitna sampai-sampai memblokir situs Youtube… Hal ini sebenarnya sama saja dengan melihat seseorang menari dengan jelek kemudian menyalahkan panggungnya… Padahal youtube sangat bermanfaat bagi saya yang sedang tertarik dengan slam poetry.. atau bwat nonton pidato che guevara… Dan sadarkah anda bahwa pemerintah kita sudah mulai mengikuti jejak RRC dengan memilah-milah mana yang boleh kita baca atau tonton,, seakan-akan kita anak anak tolol yang ga bisa mikir…

Tetapi di sisi lain kasus BLBI yang jelas2 merugikan negara sebesar 80 trilliun (nilai tahun 1998) malah ditutup begitu saja dan belum ada kelanjutanya sampai sekarang… Padahal itu jelas merugikan kita, dan jelas membuat rakyat ga bisa pinter (soalnya dana buat gaji guru and bangun sekolah ilang) tapi kayaknya SBY ga berniat buat ngurusin, buktinya rapat interpelasi dia ga ikut.

Jadi mungkin perhatian terhadap film Fitna adalah untuk mengalihkan perhatian massa terhadap kasus BLBI yang interpelasinya tidak dapat dijawab dengan memuaskan oleh pemerintah.

6 thoughts on “SBY dan Mentrinya idiot semua!!!

  1. ddpoet says:

    well, as i’m writing now, i’m viewing Shane Koyczan’s poetry slam video in Youtube. I don’t think it’s been banned, but then if it was, it is a grave democracy we have here.

  2. FAISAL says:

    Saya pikir pemerintahan SBY dan Menterinya tidak idiot, bahkan mungkin tidak mengalihkan perhatian ke BLBI tapi karena menyangkut isu agama, terutama agama islam dimana Di Indonesia hampir 80 % penduduknya beragama islam tentunnya dengan adanya film Fitna yang disebarkan lewat yautube sangat menyakitkan bagi umat islam yang ada indonesia maupun didunia, kalua yang saudara utarakan dalam pemikiran sdr tersebut menurut hemat saya mungkin bisa dicari lewat situs lain…. apa sih yang engga bisa di Indonesia yang ephoria keterbukaan sedang kebablasan, jadi untuk sementara yautube sebaiknya ditutup dulu karena gara-gara situs yautube yang merupakan satu-satunya yang bisa diajak Gret Wilder untuk menghina umat islam sebainya dienyahkan saja dari muka bumi, siapa yang mengina rasullah dan islam ia akan binasa, itu janji allah kepada umatnya.

  3. FAISAL says:

    Saya pikir pemerintahan SBY dan Menterinya tidak idiot, bahkan mungkin tidak mengalihkan perhatian ke BLBI tapi karena menyangkut isu agama, terutama agama islam dimana Di Indonesia hampir 80 % penduduknya beragama islam tentunnya dengan adanya film Fitna yang disebarkan lewat yautube sangat menyakitkan bagi umat islam yang ada indonesia maupun didunia, kalau yang saudara utarakan dalam pemikiran sdr tersebut menurut hemat saya mungkin bisa dicari lewat situs lain…. apa sih yang engga bisa di Indonesia yang ephoria keterbukaan sedang kebablasan, jadi untuk sementara yautube sebaiknya ditutup dulu karena gara-gara situs yautube yang merupakan satu-satunya yang bisa diajak Gret Wilder untuk menyebarkan penghinaan terhadap umat islam sebainya dienyahkan saja dari muka bumi, siapa yang mengina rasullah dan islam ia akan binasa, itu janji allah kepada umatnya, dan juga diharapkan jangan dicampurkan isu agama dengan politik, oke trims

  4. ddpoet says:

    wah… ada yang lagi bersemangat enyah mengenyahkan…
    semangat juang tinggi tuh, salut wat yang nulis…
    kapan yah dunia gk perang?
    orang islam perang terus, kapan belajarnya?

    hehe…

  5. huh says:

    Indonesia bukan negara islam, kenapa kok ngurusi islam mulu? Kalo islam memang agama yang benar, kenapa kok penganutnya harus terus2an bela agamanya? “siapa yang mengina rasullah dan islam ia akan binasa, itu janji allah kepada umatnya”. OK, biarlah allah yang membinasakan, kenapa manusia ikut2an? sombong bener ente mau sok bantu2 allah? atau udah kebiasaan mental penjilat, seperti semua orang indonesia?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s