Kenapa Bisa Selingkuh?


(diurutkan dari yang jangka pendek sampai terdalam)
1 Terpengaruh teman/lingkungan
Lingkaran pergaulan yang permisif terhadap perselingkuhan adalah pintu pertamaterjadinya perselingkuhan. Tapi faktor ini takbegitu besar pengaruhnya dan selingkuh yang ditimbulkan lebih kepada have fun

2 Satu Aktivitas atau Hobi
Dia satu kelas dengan anda, dia suka mengkoleksi perangko seperti anda, dia juga mahasiswa/i kiri seperti anda. Ini merupakan tempat awal dari sebuah perselingkuhan.

3 Kebosanan
Hubungan terlalu adem, anda perlu sesuatu yang beda, menu baru. Penyebab ini mudah diatasi bila pasangan mau sedikitberubah atau menyalakan kembali lilin cinta yang dulu pernah menyala terang.

4 Balas dendam
Selingkuh yang didasari alasan ini bisa sangat menyakitkan. Dia ingin pasanganya merasakan hal yang sama ketika melihat pasanganya jalan dengan orang lain

5 Terlalu Sering Bertengkar
Kalau ada pasangan sering cekcok sih biasa,tapi kalo terjadi setiap hari… itu sudah keterlaluan dan pasti akan menyebabkan salah satu atau bahkan kedua pihak untuk cari selingan… dan pada akhirnya mengakhiri hubungan

6 Menemukan Yang Lebih Baik
Dia lebih cerdas, kaya, dan cantik,lebih parah lagi kalau dia juga mencintai anda tetapi anda masih ingin bersama yang sekarang… selingkuh jadi opsi yang cukup menarik bagi anda

7 Jatuh Cinta
Faktor ini paling berbahaya dan sulit disembuhkan. Perselingkuhan yang ada seringkali jadi ancang-ancang untuk mendepak hubunngan yang sedang berjalan saat ini

8 Old Memory
penyebab selingkuh yang paling dhsyat dan berbahaya.Kenapa? Anda tak akan pernah bisa melawan kenangan masa lalu

5 thoughts on “Kenapa Bisa Selingkuh?

  1. niSa says:

    seLingkuh i2 sebenarnya menYenangkan lHo!
    dRpada hanYa memiKirkan seSeorang yG beLum tentU hNy meMikirkan kiTa..(apaKah anDa tau peRasaan diA?teNtu gaK kn?)So..jNg prNh meLakukan haL yg siA2 dG hNy berTaut pada haTi saTu orG.

  2. Gila kale!Lo slingkuh..Gw ykin klo ja org2 ddunia tw sktna d2in pst g kn tega slinkuh..Sakiiit..Aaargh..Asal tw ja cwo gw slinkuh..Ddpn mta gw..Skrg dy kena karmana dy jd bnr2 syg ma gw krna trnyata cw slinkuhnna itu slinkuh lg,dy blk deh k gw..Tp dgn syarat2 kyk nyium telapak kaki gw..Jd guk-guk ddpn tmen2 gw dan msh byk lg yg bikin dy kehilgnan hrg dr..Jd msh mw slinkuh??Go a head..

    • Dasya lamara says:

      heyy you selingkuh its terrible and bad !!
      semua orang mw tua, dwsa, abg mana ad yg mw di selingkuhin ????
      klw cwe atau cwo itu bs bkin pasangan nya senang trus n bs bkin nyman jg ga bkalan selingkuh kok..
      eets cwo di suruh gt ?? heeloo cwe kamu mustinya pnya etika, sadar sakit km ga sbrpa laah pnya cwo lg jg ilang ni cwo d suruh ni itu
      udh ngelecehin cowok klw gt mah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s