WAMP 5


PHPTEAMWAMP 5

Liburan semester ini saya lagi gemar-gemarnya develop website pake PHP. Kebetulan ada proyek ngurusin website KOMAHI. Dalam pengembangan kali ini saya menggunakan editor PHP Edit, yang memiliki fitur referensi PHP, HTML, JS, CSS, VBS yang sangat lengkap. Saya lupa mendapatkan program ini dari mana tapi kalo anda perlu program ini silahkan tulis email anda di comment.

Kemudian untuk melakukan testing saya menggunakan WAMP 5. Program ini mirip dengan PHP Triad dimana PHP,MySQL dan Apache dibundel jadi satu. Tetapi WAMP memiliki PHP 5 meski masih terdapat bugs. Kalau anda ingin program ini klik disini. Website program ini bisa anda buka di http://www.wampserver.com/en/index.php

Firefox Girl

Firefox 2

Sedangkan untuk hosting saya pake punya UGM yang disediakan gratis buat mahasiswanya, tapi kebanyakan mahasiswa tidak memakai fasilitas paling luar biasa di UGM ini. Padahal untuk mendapatkanya anda tinggal mengisi formulir di PPTIK UGM. Gratiss..tiss…tisss… paling bayar fotokopi KTM.

2 thoughts on “WAMP 5

  1. oi minta tolong perbagus blog ku dong.
    kalau yang bisa memainkan musik secara otomatis begitu blogku di buka, pake apaan? please

Leave a Reply

