The Used


The Used adalah salah satu band yang saya sukai (band fave: blink 182 yang sudah gak jelas lagi, Box Car Racer, Creed, Muse), The Used mendapat peringkat nomer 1 diantara band favoritku. The Used sendiri tediri dari Bert McCracken (Vocals) Quinn Allman (Guitar) Jeph Howard (Bass),terakhir Dan Whitesides (Drums). Album pertama keluar tahun 2002 dengan title The Used, dengan salah satu hits yang saya sukai Blue and Yellow. Oiya, nama the used awalnya hanya used tapi ternyata sudah ada band lain yang pake (tapi ga terkenal) jadi ditambahi used ama produsernya.
Album kedua the used yang bertitel In Love and Death keluar tahun 2004 dan di repackage tahun 2005 dengan tambahan lagu Under Presure bersama My Chemical Romance. Nama album ini didasari atas tragedi yang menimpa sang vokalis saat membuat album ini dimana kekasihnya yang sedang hamil meninggal karena over dosis dan anjingnya mati tertabrak mobil. Salah satu lagu di album ini yaitu Hard to Say didedikasikan untuk peristiwa itu. Album ini sangat sukses di pasaran.
Album terbaru The Used bertitel Lies for the Liars baru diluncurkan 22 mei lalu, aku juga blom beli. Dalam album ini mereka menggunakan drumer Good Charlote, tetapi dia hanya sebagai pengisi sementara, setelah album ini selesai digara The Used mengumumkan bahwa drumer resminya adalah Dan Whitesides.

3 thoughts on “The Used

  1. wah wah
    kata ganti personalnya
    saya atau aku
    mending pakai saya aja
    trus bahasanya formal aja
    biar enak dibacanya

    ayo dong bikin tulisan tentang rumah
    ntar ku
    up-load di blogku juga

  2. hoi hoi
    aku nungguin kapan artikel babak 2nya di up-load
    sayang
    aku gak mungkin up-load artikel berbau politik di blogku

    begini ceritanya…
    kalau kamu buka blog
    di bulan-bulan awal biasanya artikelmu terdiri banyak tema
    berbagai tema
    seperti sedang meraba-raba form terbaik
    dalam menulis spontan

    yah
    kalau aku malah jadi boring kalau nulis masalah politik
    habis kita belajar politik di kampus hingga bosan

    tulisan spontanku
    sekarang sudah mulai terfokus
    ke hal-hal yang sifatnya personal

    jadi saranku
    banyakin nulisnya aja
    nanti pasti terbentuk kok karakter tulisanmu
    sukses ya

    regards,
    kafe-sophie.blogspot.com

  3. agraMcCracken says:

    wew… thx yaw..blog ttg the used keren neh..
    aku juga cinta banget ma the used. tapi aku belom beli album terbarunya.
    thx skali lagi.
    thatha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s